UJI COBA KEMAMPUAN ‘MILIS GROUP’ MILIK PERHUMAS BATAM

Macem serius nampak bang Akhirul, tapi sambil comot ikan gorengnya yo...

Macem serius nampak bang Akhirul, tapi sambil comot ikan gorengnya yo...

BATAM : Untuk kesekian kalinya, salah seorang Senior saya  minta kami dari  Humas Crew untuk memfasilitasi publikasi dan dokumentasi rangkaian kegiatan kepariwisataan sebagai program nasional dalam mensukseskan Tahun Kunjungan Indonesia 2008 ini, yang terbayang dibenak saya adalah percakapan IT saya dengan salah seorang punggawa IT Humas Pemko saat ini.

Memang harus diakui kemampuan jelajah IT lewat dunia maya yang sudah terbangun sehari sebelumnya oleh Aa Farhan, sang administrator beberapa website terkemuka di negeri ini memang dapat diandalkan untuk menghantar pesan tepat waktu dan tepat sasaran pula.

Melalui percakapan singkat lewat ym sehari sebelumnya maka terbangunlah salah satu media dalam bentuk milis group dan langsung terasa manfaatnya.

Saya pun mencoba menyebarkan informasi tersebut dengan ketangkasan dan sisa-sisa kemampuan serta memanfaatkan komunikasi yang efektif dan masih terbina dengan harmonis dengan temen2 insan media cetak dan elektronik baik lokal maupun Nasional dalam mensukseskan acara tersebut.

Bunyi yang mirip2 maklumat tersebut adalah sebagai berikut :

Informasi penting dan Up to date :
kepada seluruh stakeholders kepariwisataan di Kota Batam,
Dalam rangka Visit Indonesia Year  2008,  Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Republik Indonesia bekerja sama dengan Pemerintah Kota Batam  mengadakan Event Ceramah Agama oleh Hj. Tuti Alawiyah dan Fashion Show by Balqis, pada hari Sabtu tanggal  25 Oktober 2008, bertempat Novotel Hotel pukul 11.00 WIB (Siang), akan mengadakan conferensi pers diperkirakan pukul 12.30 siang harinya.Acara ini diikuti wisatawan yang berasal dari Singapura  dan Malaysia sekitar 300 orang dan jumlah tersebut merupakan angka FOS alias Fix on Schedule dari ASITA Batam.

Kita juga berharap kehadiran serta peliputan temen2 media cetak lokal meupun nasional serta media elektronik untuk publikasi kegiatan dimaksud.
Trims all Sahabat Perhumas

Harapan kedepan sudah barang tentu pemanfaatan media yang sangat efektif tersebut untuk mensosialisasikan berbagai program unggulan yang sebelumnya stagnan dan nyaris tak tersentuh oleh tangan-tangan kreatif sahabat Perhumas.

5 Comments »

  1. […] GROUP’ MILIK PERHUMAS BATAM October 24, 2008 11:51 am admin Dari Blogger – Agreegator Dari https://pintubatam.wordpress.com/2008/10/24/uji-coba-kemampuan-milis-group-milik-perhumas-batam/ Macem serius nampak bang Akhirul, tapi sambil comot ikan gorengnya […]

  2. Hamid Said:

    kalo ada pintu, biasanya pasti ada jendela.. Jadi, mana jendelanya?

    yuupz, he he he bang sidikjari hati2 mampir ke Pintu yah ntar auto-clock tak bisa keluar lho. Kalo jendela ntar yah nyusul kali yah, karna jendela aksesnya terbatas gitchu kali yee. Thx

  3. Farhan Said:

    Ruuar biasa.. Humas di Batam keren deh..he2

  4. Mr Bin Said:

    Tulisan terbarunya mana

    • pintubatam Said:

      Ooops, mr bien, sory baru balik dari pertapaan panjang. Nih ada tulisan baru tentang Gerhana Bulan di masa kecil dulu. Trims atas kunjungannya bos. Sukses yah….


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: