MARI JALIN PERSAUDARAAN LEWAT OLAHRAGA

BATU AJI : Untuk ketiga kalinya Tuan Di Bangarna Cup akan diselenggarakan. Bertepatan dengan peringatan 100 tahun kebangkitan nasional serta 63 tahun kemerdekaan bangsa kita bangsa Indonesia, turnamen ini dilaksanakan. Tahun 2006 acara ini untuk pertama kalinya digelar di lapangan Bola Perumahan Masyeba Batu Aji serta tahun berikutnya juga digelar turnament yang sama di Lapangan Bola Volley Batu Aji Baru dan lapangan Bola Kaki Genta I Batu Aji.

“untuk menambah keakraban antar Pomparan Tuan Di Bangarna Boru dan bere Se Barelang serta wahana untuk saling mengenal secara dekat sehingga terbangun komunikasi dua arah yang efektif”

Turnament ini selain bertujuan untuk menambah keakraban antar Pomparan Tuan Di Bangarna Boru dan bere Se Barelang serta wahana untuk saling mengenal secara dekat sehingga terbangun komunikasi dua arah yang efektif dalam mewujudkan berbagai program prospektif di masa yang akan datang.

Salah satu wahana tersebut coba dirangkai secara apik dan terkoordinir oleh Panitia sehingga terencana, tersosialisasikan serta terlaksana dengan baik.

Frans W Panjaitan, selaku Ketua Umum Punguan Raja Panjaitan Boru & Bere Se Kota Batam menyambut baik rencana ini dan berharap seluruh anggota keluarga besar Marga-marga Pomparan Tuan Di Bangarna seperti Panjaitan, Silitonga, Siagian dan Sianipar supaya dapat memanfaatkan moment ini untuk saling bersilaturhami dan saling bahu membahu ditengah kesibukan kita masing-masing.

Ditempat terpisah, Walter Panjaitan didampingi Jeffry Sianipar selaku Panitia perhelatan Tuan Di Bangarna Cup III ini menyampaikan, beberapa cabang olahraga yang bakal dipertandingkan dalam Tuan Di Bangarna Cup III tersebut antara lain Bulu Tangkis yang akan digelar di GOR Batu Aji tepatnya disamping Pom Bensin Perumnas Batu Aji.

Setelah itu menyusul lagi perlombaan keahlian dan kekompakan tim dalam memainkan bola volly yang akan dipusatkan di lapangan bola Volly Pasar Aviari, tepatnya di samping Pos Polisi Aviari. Serta salah satu cabang olahraga yang sangat digandrungi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia yaitu pertandingan Sepak Bola. Khusus yang satu ini akan digelar di lapangan bola Perumahan Genta I tetanggaan dengan Perum MKGR Batu Aji atau simpang Kantor Camat Sagulung, pungkasnya.

Perhelatan ini akan digelar mulai tanggal 12 – 28 Agustus di tiga lokasi tersebut sesuai dengan jadwal yang akan disusun oleh Panitia. Dan bagi yang ingin bergabung dapat menghubungi Panitia dengan Bigstone (7029006) Rudi (0812702 2020) P Clinton Silitonga (081270493223) P Jo Siagian (081364362971) serta P Kostrad Sianipar (081270010632).

1 Comment »

  1. Keppler PJT Said:

    Bang Rudy …
    Kami dari Tuan Di Bangarna yang ada di Bengkong ikut sebanyak 2 tim Buluntangkis, 1 tim Bola Volly dan 1 tin Sepak Bola.

    Koord. Keppler Panjaitan & Banua Panjaitan
    0778394880


{ RSS feed for comments on this post}

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: